Suplemen terbaik untuk ikan arwana peliharaan anda I Yantopedia


ikan arwana adalah ikan yang cukup terkenal dikalangan masyarakat, sudah banyak yang mengetahui ikan ini walaupun Cuma dari mulut ke mulut saja. Hal itu dikarenakan harganya yang fantastis dan keindahan ikan arwana ini sangat dicintai para pecinta ikan arwana. untuk mendapatkan keindahan ikan arwana secara maximal tentu saja ada beberapa perlengkapan yang harus disediakan dalam aquarium, pemberian pakan yang bermutu dan pemberian suplemen tambahan agar ikan arwana bisa hidup sehat dan doyan makan. Karena pentingnya pemberian suplemen tambahan ini maka yantopedia akan memberi contoh suplemen yang terbaik untuk ikan arwana peliharaan anda.
arwana super red yantopedia

Adapun beberapa tambahan suplemen tersebut diantaranya adalah :
·         Berikan mineral plus sesuai aturan dalam kemasan
·         Berikan arovital sesuai dengan aturan dalam kemasan
·         Berikan arovital pil hobbies sesuai dengan aturan dalam kemasan
·         Berikan aquasafe sesuai dengan aturan dalam kemasan
·         Berikan blackwater sesuai dengan aturan dalam kemasan

Suplemen diatas adalah suplemen buatan pabrik yang biasa diberikan pada ikan arwana, tentunya suplemen tersebut lebih efisien dan mudah pemberiannya. Jika anda ingin memberikan suplemen alami maka berilah daun ketapang kering. Daun ketapang kering Bisa diberikan sebanyak 1 helai saja per 50 liter air dengan cara merendam daun ketapang pada air mineral atau simpan di bawah kapas selama 3 hingga 4 hari dan ganti daun ketapang dengan yang baru sesudah 3 sampai 4 hari dan jika air sudah berwarna coklat maka pemberian daun ketapang bisa dihentikan dan lakukan pengurasan air dengan teratur.

Itulah Suplemen terbaik untuk ikan arwana peliharaan anda, semoga artikel ini berguna untuk anda yang sedang memelihara ikan arwana. jika ada pertanyaan silahkan taruh pada kolom komentar yang sudah yantopedia sediakan dibawah ini. Atas kunjungannya pada blog yantopedia saya sebagai admin mengucapkan banyak terimakasih.


0 Response to "Suplemen terbaik untuk ikan arwana peliharaan anda I Yantopedia"

Posting Komentar